TKSK MENGUSULKAN CALON PENERIMA BANTUAN IURAN BPJS DARI PEMERINTAH DAERAH

Senin, 16 Maret 2015, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Serang, Ir. Dadang Hermawan, setelah melakukan Rapat Koordinasi dengan Pemerintah daerah, Dinas Kesehatan Kabupaten Serang dan SKPD terkait lainnya segera menugaskan kepada TKSK untuk mengusulkan data calon Penerima Bantuan Iuran BPJS dari Pemerintah Daerah.

Selain itu, beliau juga meminta agar TKSK meng- cross check data usulan tersebut dengan data usulan penerima Program Keluarga Harapan. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari usulan yang tumpang tindih.

Setelah peng – cross check-an dengan usulan Penerima PKH yang belum mendapat BPJS, diketahui usulan dari TKSK sekabupaten Serang terdapat 100 ribu lebih dan usulan penerima PKH yang belum mendapat BPJS sebanyak 30 ribu lebih.

Pos ini dipublikasikan di sosial dan tag , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke TKSK MENGUSULKAN CALON PENERIMA BANTUAN IURAN BPJS DARI PEMERINTAH DAERAH

  1. gusyandi berkata:

    mohon maaf mau tanya, bagaimana prosedur BPJS untuk orang kelainan jiwa di yayasan sosial seperti kami? terima kasih http://wp.me/4Ciil

    • dadobilix berkata:

      maaf baru smpt bls… menurut pngalaman kami, prosedurnya sama aja yg penting ada kartu identitas org yg akan d daftarkan bpjs… kemudian minta surat rekomendasi ke dinas sosial… untuk lebih jelasnya silahkan konsultasi ke TKSK di kecamatan setempat

      • gusyandi berkata:

        terima kasih atas jawabnya, itu pa permasalhanny kartu identitas, di yayasan kami semua pasien di dapat dari jalanan. identitasnya gak jelas karena mereka kebanyakan tidak ingat apa2. salam santun dari kami.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s