22 TKSK KABUPATEN SERANG MENDAPATKAN NETBOOK

Kamis, 21 Juni 2012

Setelah dua tahun lebih mengabdi, TKSK kabupaten Serang akhirnya mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah. Perhatian dari pemda ditunjukan dengan pemberian sarana berupa netbook kepada 22 TKSK Kabupaten Serang angkatan pertama dalam sebuah acara seremonial bertema BIMBINGAN TEKHNIS PENINGKATAN KERJASAMA PELAKU USAHA KESEJAHTERAAN SOSIAL BAGI TKSK KABUPATEN SERANG.

Dalam kesempatan tersebut, ibu Dra. Hj.ade fridamuniarti selaku Kabid Potensi Dinsos Kabupaten Serang  menuturkan, “Untuk sekarang, kami dari Dinsos Kabupaten Serang baru bisa memenuhi usulan TKSK untuk mendapatkan sarana berupa netbuk, sedangkan untuk usulan berupa tunjangan dan dana operasional bagi TKSK belum dapat kami penuhi karena belum disetujui oleh pemda, mudah-mudahan ke depan nanti usulan tersebut juga dapat terpenuhi”.

Selain itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Serang, Drs. Toto Suharto, menambahkan mudah-mudahan pemberian Netbook ini dapat menambah gairah kerja TKSK Kabupaten Serang terutama dalam hal pengarsipan data dan pelaporan kegiatan TKSK.

Pos ini dipublikasikan di sosial, umum dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s