KASUBID ADK KEMENSOS RI MENINJAU ADK KABUPATEN DAN KOTA SERANG

Serang, 12 januari 2012.

Dimulai dari Pukul 08.00 Kasubid ADK Kemensos RI, Bapak Untung beserta staff yaitu Ibu Endang dan Ibu Andri ditemani oelh Ketua FKKADK Provinsi Banten, Ibu Bilqis, dan Ketua FKKADK Kabupaten Serang, bapak Arif Chandra dan Bendahara Agus BR, beserta sakti Peksos Kota Serang yaitu Nita, Nona dan Asep, dan sakti Peksos Kabupaten Serang yaitu Elfian dan Magfirah mengawali kegiatan Monitoring dan Evaluasi ADK di Kabupaten Serang dan Kota Serang.

 

Rombongan Kasubid ADK Kemensos RI memulai kegiatan Monev dari Desa Bojong Catang dan Desa Malanggah Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang. Medan yang dilalui oleh Rombongan Kasubid ADK Kemensos RI di Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang ini cukup menimbulkan keletihan, karena mobil yang digunakan tidak dapat mencapai Rumah ADK yang harus melewati persawahan, sehingga harus berjalan kaki di pematang sawah yang becek dan licin. Setelah melakukan Tanya jawab dengan orang tua ADK mengenai pendampingan sakti Peksos yang meliputi kegiatan assessment, pencairan dana PKSADK dan monev penggunaan dana PKSADK, rombongan itu melanjutkan perjalanan ke Desa Nyapah dan Desa Walantaka Kecamatan Curug Kota Serang untuk melakukan kegiatan serupa.

 

Kegiatan ini berahir pada pukul 17.30. Sebelum beliau melanjutkan perjalanan pulang kembali ke Jakarta, Bapak Untung menganjurkan kepada Sakti Peksos untuk lebih mengoptimalkan kinerjanya dalam proses pendampingan ADK agar bantuan PKSADK dapat lebih bermanfaat bagi para ADK.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s