FKKADK KAB. SERANG MEMPERJUANGKAN PENAMBAHAN QUOTA ADK KAB. SERANG UNTUK MENERIMA BANTUAN PKSADK 2012

Dalam rangka memperjuangkan nasib Anak Dengan Kecacatan (ADK) yang terdapat di Kabupaten Serang di tahun 2012 ini, Ketua Forum Komunikasi Keluarga Anak Dengan Kecacatan (FKKADK) Kabupaten Serang, Arief Chandra menyatakan “Saya dan Segenap Pengurus FKKADK Kabupaten Serang akan terus memperjuangkan agar quota ADK yang memperoleh bantuan Program Kesejahteraan Sosial Anak Dengan Kecacatan (PKSADK) di tahun 2012 ini mendapatkan penambahan. Di tahun 2011 quota yang mendapatkan bantuan PKSADK sebanyak 66 anak dari jumlah pengajuan sebanyak 130 anak, dan kami mengharapkandi tahun 2012 ini semua ADK yang kami ajukan dapat diterima oleh Kemensos RI”.

Menurut Sakti Peksos yang bertugas di Kabupaten Serang, Magfirah, S.sos, dari 28 Kecamatan yang ada di Kabupaten Serang, baru 10 Kecamatan yang mendapatkan bantuan PKSADK. Dan 66 ADK itu tersebar di 10 Kecamatan, yaitu Kecamatan Cinangka, Pabuaran, Padarincang, Baros, Tunjung Teja, Kragilan, Carenang, Kramatwatu, Dan Pulo Ampel.

Sejumlah ADK yang telah terdata di Kabupaten Serang masih menanti uluran tangan pemerintah untuk mendapatkan Kesejahteraan Sosial agar dapat menikmati kehidupan yang lebih layak.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s